menawarkan asuransi lewat whatsapp

Tips Sukses Menawarkan Asuransi Lewat Whatsapp

Posted on
Dapatkan Strategi Saya
Menjual Asuransi Online dg Mudah
Isi Nama Depan, Email, Klik "Subscribe"
Tips Akan Terkirim Ke Email Anda
First Name:
E-Mail Address:


Menjual atau menawarkan asuransi lewat whatsapp tidak bisa dengan sekedar menuliskan postingan atau status promosi. Diperlukan teknik marketing yang benar untuk melakukannya.

Saya sudah cukup puas dengan keberhasilan saya dalam menjual asuransi secara online melalui blog berkat tutorial yang saya pelajari di www.InternetMarketingAsuransi.com. Terlintas dalam pikiran saya, bagaimana agar media whatsapp ( WA ) bisa dijadikan media promosi, tidak hanya dijadikan sarana kontak saja. Intinya, bagaimana supaya bisa menawarkan atau menjual asuransi lewat whatsapp.

Ternyata internet marketing kembali menjadi solusinya. Untuk menawarkan asuransi lewat whatspp kita harus menghubungkannya dengan blog yang sudah terintegrasi dengan sistem internet marketing. Jadi, grup WA diarahkan untuk menjadi pengunjung blog, yang selanjutnya sistem marketing pada blog akan mengolah mereka secara marketing.

Jadi media whatsapp tidak akan efektif untuk dijadikan media promosi secara mandiri. Blog menjadi media yang akan menampilkan ulasan selengkapnya dengan bahasa marketing yang efektif. Jangan khawatir jika tidak memiliki blog, kita bisa membuat blog di blogger dengan mudah, buat yang gaptek sekalipun.

Untuk mendapatkan penjualan asuransi dari whatsapp, yang saya lakukan sederhana. Saya memiliki grup WA yang fokus pada masalah kesehatan. Saya posting tips – tips singkat yang menarik, kemudian member grup saya arahkan dengan tautan ke blog arketing saya. Selanjutnya, sistem pada blog bekerja otomatis menyaring setiap pengunjung sesuai targetnya. Dari sinilah penjualan terjadi.

Jika hanya mengandalkan whatsapp untuk menjual atau menawarkan asuransi, saya rasa sulit. Anda membutuhkan blog marketing untuk mengolah kontak anda. Untuk membuat blog, caranya mudah sekali … hanya dalam hitungan menit. Anda bisa mempelajari teknik marketingnya di www.InternetMarketingAsuransi.com