Cara Saya Mudah Menjual Memasarkan Asuransi Secara Online

Cara Saya Mudah Menjual Memasarkan Asuransi Secara Online

Cara menjual asuransi ternyata tidak mudah, MEMBELI BLOG YANG SUDAH JADI menjadi solusi tercepat dan termudah untuk mendapatkan nasabah secara rutin.

Mulai belajar cara menjual asuransi secara online karena terinspirasi seorang teman di Jakarta yang juga seorang agen asuransi yang sudah berhasil menjual asuransi secara online, dengan menggunakan jasa pembuatan blog agen asuransi.

Awalnya saya tertarik untuk membeli versi ebook ( tutorial saja ). Walaupun tutorialnya mudah diikuti oleh orang GAPTEK seperti saya, namun saran teman untuk upgrade ke program IMA versi premium saya ikuti juga, karena memang akan menghemat waktu … daripada semua langkah – langkah itu saya lakukan sendiri.

Dengan membeli VERSI PREMIUM, saya yang masih dalam tahap belajar … akan menerima blog agen asuransi yang siap menjual. Jadi blog sudah mulai bekerja dan siap mendatangkan nasabah – nasabah baru, ketika saya sendiri masih mendapatkan bimbingan teknis … sehingga kedepannya saya bisa melakukan sendiri dengan benar. Sehingga benar benar menghemat waktu, apalagi buat seorang agen yang masih GAPTEK seperti saya dulu.

Apa yang saya dapatkan dengan mengikuti program IMA versi premium sangat membantu saya :

  • Mendapatkan blog yang siap menjual dan sudah terintegrasi sistem internet marketing asuransi
  • Seluruh ebook tutorial internet marketing asuransi
  • Domain gratis
  • Konsultasi dan bimbingan teknis gratis

 

MENJUAL ASURANSI SECARA ONLINE TERNYATA MENJADI SOLUSI

Muncul HARAPAN BARU ketika seorang teman memperkenalkan sebuah program internet marketing asuransi, yang membuatnya berhasil menjual asuransi secara online.

Dunia blogging adalah dunia yang sama sekali baru buat saya … apalagi masalah internet marketing asuransi, tentu jauh dari pemikiran saya karena awalnya saya hanya memilih jenis peluang usaha yang tidak berhubungan dengan komputer atau internet. Merasa putus asa karena hampir setahun menjalani profesi sebagai agen asuransi belum juga mendapatkan nasabah …. membuat saya terpaksa ingin mengenal dunia bisnis online, khususnya menjual asuransi online.

Seorang teman yang lebih dahulu mempelajari internet marketing asuransi dan berhasil … mereferensikan tempat belajar Internet Marketing Asuransi ( IMA ), sebuah situs yang menjual panduan untuk menjual asuransi secara online. Melihat teman seprofesi yang sudah berhasil dengan sistem penjualan asuransi online tersebut akhirnya membuat saya juga yakin bisa mempelajarinya. Lalu saya mendownload tutorialnya di situs resminya : https://internetmarketingasuransi.com

Mempelajari ebook internet marketing asuransi membuat pemikiran saya terbuka, ternyata dengan menembus pasar asuransi online, potensi terjadinya penjualan lebih mudah karena langsung menarget calon pembeli yang tepat. Jadi tak heran jika produk apapun bisa dipasarkan secara online lewat internet, termasuk produk asuransi.

Dengan menarget pasar asuransi online semuanya bisa diukur, jumlah peminatnya terukur dan tersedia, mau menarget penjualan  untuk wilayah mana saja juga pasarnya tersedia, dan yang lebih hebat adalah kita bisa menciptakan pasar dengan teknik pemasaran online. Jadi jika saat ini anda membeli baju secara online, sebenarnya anda sudah menjadi target penjualan oleh pemilik toko online. Dengan teknik internet marketing asuransi, posisinya sekarang dibalik … saya berhasil menjual asuransi secara online karena saya berhasil menemukan target pasar yang tepat dan mengelola prospek dengan teknik internet marketing yang benar.

 

IMA  VERSI PREMIUM MENJADI JALAN PINTAS

Intinya ebook yang saya pelajari memberikan pengetahuan baru yang sangat berharga, membuat saya tidak lagi GAPTEK  dan memahami teknik pemasaran asuransi secara online. Keyakinan saya yang bertambah besar untuk berhasil, membuat saya berpikir untuk mengambil jalan pintas, yaitu dengan upgrade membeli IMA  VERSI PREMIUM.

IMA versi PREMIUM menjadi jalan pintas saya karena saya terima blog yang sudah jadi lengkap dengan artikelnya, juga sudah terintegrasi dengan sistem internet marketing asuransi, hingga blog siap menjual. Saya tidak bisa membayangkan, tentu butuh waktu yang lama jika semuanya saya tangani sendiri, apalagi saat itu saya masih pemula alias GAPTEK. 

Semua ini saya lakukan karena keyakinan, jika teman seprofesi bisa berhasil dengan cara ini maka saya juga yakin bisa berhasil. Walaupun IMA versi premium ini mahal untuk ukuran saya, namun sudah menjadi tekad saya dan menjadi keyakinan saya bahwa ini adalah solusi alternatif buat saya. Tentunya juga tidak meninggalkan penjualan asuransi secara konvensional di lapangan.

1 minggu berlalu, blog saya sudah mulai kebanjiran prospek yang ingin berkonsultasi dengan saya. Menginjak minggu ke 3  closing mulai terjadi, nasabah – nasabah baru mulai registrasi. Tingginya peminat asuransi membuat penjualan terjadi rutin walaupun belum bisa setiap hari, paling tidak minimal 2 atau 3 nasabah setiap minggunya saya dapatkan tanpa harus berkeliling mencari prospek. Hebatnya … tidak jarang bisa closing beberapa nasabah sekaligus.

Terakhir bagi teman – teman yang hingga saat ini masih kesulitan untuk mendapatkan nasabah asuransi, anda bisa ikuti cara saya, cara menjual asuransi secara online, silakan ke situsnya langsung aja di : https://internetmarketingasuransi.com