Agen terbantu dengan internet marketing asuransi

Bekerja Dari Rumah, Agen Asuransi Sangat Terbantu Dengan Internet Marketing

Posted on

Agen asuransi bekerja di rumah sangat terbantu dengan teknik pemasaran asuransi online. Kondisi wabah Covid-19 Indonesia bahkan seluruh negara di dunia, siapa sangka akan menjadi menakutkan seperti ini. Kebijakan dan himbauan pemerintah dalam pembatasan bersosial, nyatanya berdampak langsung pada semua sektor bisnis, termasuk bidang penjualan asuransi.

Mengingat kondisi yang demikian, saat ini penjualan produk secara online mulai digencarkan. Untunglah saya sudah memulainya dan mulai mendapatkan hasilnya walaupun belum setiap hari bisa closing. Namun saya harus bersyukur, awalnya hanya pengguna gaptek yang hanya mengandalkan HP untuk akses internet, sekarang bisa lebih melek internet dan bisa menjual asuransi secara online.

Menjual asuransi secara online memang lebih mengasyikkan, cukup kerja di rumah 2 jam sehari, menulis artikel, posting di blog, share di sosmed, selanjutnya sistem yang bekerja otomatis 24 jam sehari. Dari sinilah calon nasabah itu terus mengalir masuk, yang kemudian dikelola oleh sistem secara marketing.

Jika membandingkannya dengan kondisi saya dulunya, begitu takut dengan urusan online … karena merasa tidak mampu. Setelah mencoba, ternyata urusan nge-blog itu mudah saja. Membuat email, bikin akun Google, kemudian membuat blog dengan blogger. Selanjutnya tinggal mempelajari teknik marketingnya. Teman – teman juga bisa mempelajari tutorialnya di www.InternetMarketingAsuransi.com